NEWS

Mantan manajer Arsenal yang kini masih menikmati masa liburnya Arsene Wenger. Sekarang berbagi pengalaman hidupnya setelah berhenti melatih Arsenal sejak tahun 2018 kemarin. Manajer yang berusia 69 tahun tersebut mengungkapkan kepada media bahwa dirinya saat ini selalu mendukung dan menonton Arsenal pada setiap laga yang dimainkan. Akan tetapi dirinya juga mengakui bahwa ia membatasi hal itu agar tak selalu terpengaruh pada Arsenal.

Arsene Wenger menghabiskan karir kepelatihanya bersama Arsenal selama 22 tahun, banyak hal yang di rasakan Wenger selama melatih Arsenal. Baik itu hal baik saat meraih gelar ataupun momen buruk saat tidak dapat memberikan gelar untuk Arsenal. Sekarang era baru untuk Arsenal bersama Unai Emery dan semua peninggalan Wenger sudah mulai hilang dari Arsenal. Walau begitu Arsene Wenger merupakan salah satu pelatih terbaik yang pernah ada. Dimana dirinya menjadi satu satunya pelatih yang mampu membawa sebuah tim menjadi juara pada kompetisi tertinggi Liga tanpa terkalahkan. Meski di saat kepergian dirinya pada momen yang tidak baik dimana para fans berbondong untuk mengusirnya dengan hastag Wenger Out.

Arsenal yang saat ini banyak melakukan perubahan sejauh ini membuat Arsene Wenger puas. Dirinya juga menyampaikan bahwa dia akan segera kembali melatih karena semua hal tentang sepakbola yang ada padanya tak dapat di bendung. "Saya selalu menonton Arsenal sebagai fans. Saya merasa sangat senang saat mereka menang dan saat mereka tidak bermain baik saat tidak dapat menghakimi. Namun sepertinya saya akan menjaga jarak dengan hal ini. Dan juga saya telah mengabaikan banyak orang selamat beberapa tahun terakhir dalam dunia manajemen selama berada di Arsenal. Memang semua itu tidak terlalu sulit akan tetapai begitu anda masuk lagi maka anda tidak akan bisa keluar. Jadi saya berfikir untuk beberapa bulan beristirahat dan sekaran adalah saat yang tepat untuk kembali. Karena jiwaku memilih untuk dapat kembali ke dalam dunia sepakbola baik sebagai pelatih ataupun hanya penasehat saja." Tutup Arsene Wenger kepada media. Dan menurut rumor yang beredar bahwa dirinya sekarang sedang di dekati oleh pihak Paris Saint-Germain.