NEWS
Jose Mourinho yakin dia akan memenangkan lebih banyak trofi daripada Pep Guardiola seandainya dia tinggal di Porto dan Inter Milan setelah memenangkan Liga Champions di masing-masing klub. 

Guardiola telah membimbing Manchester City ke Liga Premier dan Piala Carabao musim ini - dengan final Piala FA menunggu pada hari Sabtu - untuk memperpanjang rekornya menjadi 26 gelar utama sebagai manajer.


Mourinho, yang dipecat oleh Manchester United pada bulan Desember setelah mengawasi awal terburuk klub untuk musim liga dalam 28 tahun, telah memenangkan 25 penghargaan utama selama karir manajerialnya tetapi menegaskan akan ada lebih banyak lagi jika dia tetap di bekas klubnya.

"Tidak, tidak, itu mengingatkan saya bahwa saya ada di sana, dengan 25 gelar," katanya kepada L'Equipe ketika ditanya tentang rekor superior Guardiola.

"Ketika saya memenangkan Liga Champions bersama Porto dan Inter Milan, jika saya bertahan, musim setelah saya akan memiliki Piala Super Eropa, Piala Dunia Klub dan Piala Super nasional dan mungkin saya akan berakhir dengan 31 gelar.

"Mungkin aku tidak terlalu fokus pada angka-angka!"

Mourinho meninggalkan United dengan United di urutan keenam, terpaut 11 poin dari empat besar, dan meskipun ada peningkatan awal di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, The Reds menyelesaikan musim dengan posisi yang sama di klasemen, lima poin dari tempat keempat.

Dan Portugal percaya pendekatan 'pria baik', yang mana Solskjaer telah dikaitkan di Old Trafford sangat berbeda dengan kepribadian publik Mourinho, hanya perbaikan jangka pendek.

"Secara umum, para pemain bisa merasakan erosi tertentu," katanya tentang sindrom musim ketiga yang dirasakannya. "Terutama ketika Anda bertanya banyak dari mereka. Ketika saya mengatakan bahwa musim kedua adalah fantastis, saya mengatakannya karena potensi dan tujuan berada di posisi.

"Ketika Anda hampir sendirian, dalam hal itu Anda tidak memiliki dukungan dari klub yang dekat dengan Anda, sementara pemain tertentu melawan pelatih, yang adalah orang baik. Saya tidak ingin menjadi orang baik, karena pria baik, setelah tiga bulan, adalah boneka dan itu tidak berakhir dengan baik. "