NEWS

Daniele De Rossi akan menjalani laga terakhirnya saat AS Roma menjamu Parma di Stadio Olimpico pada giornata terakhir Serie A 2018/19. De Rossi yang memulai awal karir sepakbolanya bersama AS Roma pada tahun 2001 silam hingga sekarang membuat dirinya menjadi salah satu pemain yang paling loyal kepada AS Roma setelah Francesco Totti. De Rossi yang saat ini telah berusia 35 tahun tersebut kontraknya sudah tidak di perpanjang lagi oleh pihak klub. Dan pada laga nanti AS Roma akan memberikan standing ovation terakhir kepada salah satu pemain yang paling loyal untuk AS Roma tersebut.

Pelatih sementara AS Roma Claudio Ranieri mengharapkan pada laga nanti AS Roma berhasil mendapatkan kemenangan. Guna memberikan perpisahan yang sempurna untuk sang kapten. "Pada laga nanti De Rossi akan dimainkan dari menit awal dengan bertugasa sebagai kapten, Dirinya pantas untuk mendapatkan standing ovation dari seisi fans AS Roma yang hadir di Olimpico nanti. Dan saya berharap ini akan menjadi sebuah pesta yang megah. Karena dirinya harus mengakhirnya dengan hal yang hebat. Saya sangat mengharapkan sebuah atmoster tercipta yang pantas untuknya. Dan saya sangat ingin melihat seluruh stadion memberikan dukungan untuknya." Ungkap sang pelatih saat di tanyai mengenai laga terakhir nanti.

Claudio Ranieri juga sangat ini para fans membuat sesuatu yang spesial untuk pemain yang sangat loyal terhadap AS Roma tersebut. "Ini harus menjadi sebuah pesta untuknya, Semua untuk yang sudah di berikannya kepada Roma dan bagaimana Roma melakukannya. Bagiku apa yang membuat Daniele sangat spesial adalah bagaimana dia menyampaikan spirit pada jersey yang di kenakannya pada saat pertandingan. Saya percaya saat dia pergi dari Roma ada sesuatu yang tak pernah di sangka oleh dirinya. sata tak mengetahui apakah dia akan memakai ban kapten spesial untuk terakhir kali. Tapi saya tak keberatan untuk membayarkan dendanya. 

Pertandingan nanti saat melawan Parma merupakan kesempatan terakhir untuk AS Roma untuk mencoba finis di posisi empat besar. AS Roma yang berada di peringkat ke enam masih bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Akan tetapi peluang yang ada sangatla tipis karena selisih poin dengan Inter Milan yang berada di posisi ke 4 sementara adalah tiga poin. Dimana Inter Milan juga masih memiliki satu pertandingan juga yang tersisa.