NEWS

Manchester United dikabarkan akan segera melakukan perombakan besar di dalam tim, setelah selesai melakukan evaluasi performa para pemain mereka semenjak awal musim 2018/19 berlangsung. Sehingga sepertinya manajemen klub akan segera melepas beberapa nama pemain yang tidak masuk dalam rencana pelatih mereka Ole Gunnar Solskjaer. Setelah pada pertengahan musim lalu mereka tidak aktif pada bursa transfer, saat ini sejumlah rencana besar telah di atur untuk mengembalikan kejayaan Manchester United pada musim depan dengan bermanuver pada bursa transfer mendatang.

Sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer di percaya untuk memegang tanggung jawab tersebut. Dimana dirinya lah yang akan menentukan nasib para pemain harus bertahan atau di buang pada musim depan. Dari beberapa nama pemain tersebut Manchester United sudah pasti akan melepaskan Ander Herrera dan Antonio Valencia yang kontraknya habis musim panas mendatang. Selain itu empat nama top juga akan di lepaskan Manchester United pada pekan ini. Mulai dari Juan Mata, Matteo Darmian, Marcos Rojo hingga Romelu Lukaku. 

Juan Mata yang kontraknya akan habis pada 30 Juni 2019 mendatang sebenarnya masih memiliki pengaruh terhadap komposisi tim. Akan tetapi sepertinya pemain asal Spanyol tersebut akan di lepas melihat performanya yang sedang menurun. Di tambah lagi kedua pihak tidak mencapai kesepakatan kontrak yang baru. Darmian dan Rojo yang sudah dari lama tidak masuk dalam rencana Solskjaer. Darmian sudah dari musim 2018 lalu selalu menjadi pelapis saja untuk Manchester United. Sedangkan Marcos Rojo yang lebih sering mengalami cedera sepertinya akan di lepas juga guna mendapatkan pemain baru yang bisa menggantikan posisinya.

Dan yang paling di sayangkan adalah sang bomber, Romelu Lukaku yang harus di lepas juga karena tidak masuk dalam rencana permainan sang pelatih. Dimana dirinya selalu menjadi cadangan semenjak Solksjaer melatih. Dan juga sepertinya Manchester United akan memboyong beberapa nama baru guna memperbarui armada setan merah pada musim depan. Beberapa nama baru akan segera di rekrut antara lain, Harry Maguire, Kalidou Koulibaly, Aaron Wan-Bissaka, Daniel James dan Nicolas Pepe.